-->








Doto Zaini Siap Dukung Pemerintahan Irwandi-Nova

06 Juli, 2017, 11.56 WIB Last Updated 2017-07-06T05:01:59Z
BANDA ACEH - Gubernur Aceh periode 2012-2017, dalam sambutan di malam lepas sambut, Rabu (05/07/2017), menegaskan akan mendukung pemerintahan pasangan Irwandi Yusuf Nova Iriansyah.

"Pilkada telah selesai, dan dua sosok ini adalah pilihan terbaik masyarakat. Kita harus bersama-sama mendukung dan membantu pemerintahan Irwandi-Nova demi kemajuan Aceh di masa yang akan datang," imbau pria yang akrab disapa Doto Zaini, didampingi sang istri, Niazah A Hamid.

Doto Zaini juga menghimbau kepada seluruh calon yang ikut berkontestasi pada Pilkada lalu untuk bersatu mendukung Pemerintahan Irwandi-Nova. 

"Jika diminta, saya berjanji akan meluangkan waktu dan memberikan masukan buat duet kepemimpinan ini," janji Doto Zaini.

"Terakhir, kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat Aceh, jika ada hal yang kurang berkenan selama kami dipercaya menjadi pemimpin Aceh periode 2012-2017. Setiap pemimpin harus membuat kebijakan dan keputusan sulit yang tentu saja tidak akan diterima oleh semua pihak. Sekali lagi kami mohon maaf," pungkas Zaini Abdullah.

Senada dengan Zaini Abdullah, Kajati Aceh, Raja Nafrizal, dalam sambutannya mewakili Forkopimda Aceh, juga menyatakan siap mendukung dan siap membantu pemerintahan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah.

"Kami yakin dan percaya Aceh akan lebih hebat lagi di masa mendatang, karena Aceh memiliki potensi yang hebat. Sumber Daya Alam Aceh berkualitas ekspor dan SDM (Sumber Daya Manusia)-nya punya kualitas profesor. Saya yakin, jika kita sadar dan bersatu serta komitmen untuk membangun Aceh, maka Aceh Hebat akan terwujud dan jauh lebih baik lagi di masa mendatang," pungkas Raja Nafrizal.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini