Gelar Halal Bihalal, Ketua DPRK Atam Ajak Untuk Saling Memaafkan

ACEH TAMIANG - Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, mengajak seluruh unsur kehidupan berbangsa dan bernegara di kabupaten tersebut agar hidupkan budaya saling memaafkan antara sesama sehingga akan tumbuh rasa keakraban yang lebih baik lagi ke depan. Ajakan tersebut disampaikan Fadlon saat menyampaikan kata sambutan pada acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (10/07/2017). 

Politisi Partai Aceh (PA) yang berkarakter santun itu juga menyampaikan, acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh DPRK Aceh Tamiang merupakan salah satu ajang silaturahmi untuk terus memperkuat Ukhuwah Islamiyah (Persaudaraan Islam) dan memperkuat aqidah dalam upaya menuju Aceh Tamiang sejahtera dan madani .

"Pada kesempatan yang penuh berkah ini, atas nama pimpinan DPRK Aceh Tamiang, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Mohon ma'af lahir dan batin. Mari kita gunakan momentum dan kemenangan Idul Fitri tahun ini agar bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Aceh Tamiang yang lebih baik lagi" seru Fadlon.

Usai mendengarkan kata sambutan dari Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, para undangan yang hadir mendapatkan siraman rohani dari Ustad H. Abdul Latief Khan, Da'i asal Deli Serdang, Sumatera Utara (SUMUT) dengan mengangkat tema 'Berbagi Kebaikan Oleh Pemimpin Kepada Rakyatnya', kemudian ditutupi dengan do'a yang dibacakan Ketua MPU Aceh Tamiang, Drs. Tgk. H. Ilyas Mustawa.

Pantauan LintasAtjeh.com, acara yang bersifat tradisi dengan tujuan untuk menciptakan keharmonisan antara sesama umat Islam tersebut dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Wakil Ketua I Juanda, S.I.P, Wakil Ketua II Nora Idah Nita, SE, para wakil rakyat, Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs. Iskandar Zulkarnain, MAP, Asisten I Mix Donal, Sekwan Drs. Syuibun Anwar.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang terpilih untuk periode 2017-2022, H. Mursil, SH, M.Kn - T. Insyafuddin, Ketua MPU Aceh Tamiang Drs Tgk H Ilyas Mustawa, Pabung 0104/Atim Mayor Inf A. Yani, Kepala SKPK, Kepala BNN Aceh Tamiang AKBP Rinaldi, SE, Ketua KNPI Adlin Nur, Direktur LembAHtari Sayed Zainal M, SH, Ketua LSM GEMPUR Mustafa Kamal, Ketua KTNA yang sedang dihebohkan oleh berbagai indikasi pengkhianatan Miswanto serta para ASN di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang.[Zf]

Baca Juga