Kautsar Posting Ucapan Selamat Untuk Irwandi-Nova di Laman Facebook

BANDA ACEH - Hari ini merupakan waktu paling bersejarah bagi rakyat Aceh. Pasalnya, tepat 5 Juli 2017, pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah selaku pemenang Pilkada Aceh telah resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Mendagri Tjahyo Kumolo atas nama Presiden RI sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Aceh 2017-2022.

Ucapan selamat terus datang dari berbagai kalangan. Namun yang special, Presiden Jokowi secara khusus datang untuk memberikan selamat kepada Irwandi-Nova usai digelar Rapat Paripurna Istimewa DPRA di Banda Aceh, sebelum bertolak ke Eropa untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke Turkey. 

Di laman media sosial pun, Irwandi-Nova kebanjiran ucapan selamat bukan hanya dari tim relawan dan tim pemenangan saja, akan tetapi juga disampaikan lawan politik. 

Seperti di laman facebook anggota DPR Aceh dari Partai Aceh, Kautsar yang memposting ucapan selamat kepada Gubernur Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur Nova Iriansyah serta ucapan terimakasih atas kedatangan Presiden Jokowi. 

Berikut postingan Kautsar yang diunggah beberapa jam lalu:

Dari Gedung DPRA saya mengucapkan selamat kepada pemerintah Aceh yang baru Gubernur Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur Nova Iriansyah. Terimakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah "stop by" memberi selamat dan semangat pada pasangan yang dilantik dan sidang paripurna hari ini. Terima kasih untuk Mendagri atas pidatonya yang memukau. Mari lanjutkan pekerjaan kita membawa kemajuan, kemakmuran dan keadilan untuk seluruh rakyat Aceh.[Red]

Baca Juga