-->








Kopi Khas Manggamat Nuansa Merah Putih Ala Komsos Babinsa Kluet Tengah

27 Juli, 2017, 12.57 WIB Last Updated 2017-07-27T05:57:31Z
ACEH SELATAN - Sangat pagi sekali disaat orang - orang belum melakukan aktifitasnya, Praka Anton Permadi sudah siap dengan perlengkapan dinasnya melaksanakan kegiatan yang sangat padat. Ia harus melatih Paskibra dan tidak mengabaikan tugas lainnya.

Seperti halnya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat, disela - sela melatih Paskibra, Praka Anton Permadi Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan terlebih dahulu menyempatkan diri menikmati kopi khas manggamat nuansa merah putih bersama Keuchik (Kades), masyarakat dan anggota Babinkantibmas Polsek di salah satu warung kopi Desa Malaka Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (27/07/2017).  

"Dalam kesibukan saya melatih anggota Paskibra saya sempatkan diri untuk berbincang - bincang dengan para keuchik dan masyarakat sambil menikmati kopi khas manggamat yang luar biasa," ujar Praka Anton Permadi.

Ia menambahkan, dalam rangka menyambut HUT RI ke - 72 tahun 2017, Babinsa melaksanakan Komsos sambil menikmati kopi khas manggamat bernuansa merah putih.

"Saya berbincang mengajak para keuchik untuk menyerukan kepada seluruh masyarakat Kluet Tengah agar memeriahkan dan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 72 yang jatuh pada tangga 17 Agustus 2017 mendatang dengan nuansa Merah Putih dan kegembiraan," pungkas Praka Anton.

Seketika dalam suasana menikmati kopi penuh keakraban, ketua keuchik (Kades) se - Kluet Tengah Arifni menanggapi hal tersebut dengat penuh antusias.

"Kami para keuchik Kecamatan Kluet Tengah akan siap mendukung ajakan Pak Anton dan akan kami himbau masyarakat kami untuk 17 Agustus 2017 ini kita semarakkan dan ramaikan dengan Nuansa Merah Putih mulai dari Desa Jambo Papan sampai ke Desa Simpang Tiga," ungkapnya penuh semangat.

Setelah itu, Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah berangkat melanjutkan kegiatan melatih Paskibra dengan perasaan senang dan sangat puas atas tanggapan masyarakat yang begitu bagus. 

TNI mengajak seluruh masyarakat secara bersama - sama mewujudkan indonesia bersatu, berdaulat adil dan makmur serta menumbuhkan rasa cinta tanah air dan siap membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini