Pemerintahan Jilid II Harus Selesaikan Ibukota Aceh Utara

ACEH UTARA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Aceh Utara menyatakan siap mengawal Pemerintahan H. Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf setelah dilantik hingga akhir masa jabatannya.

"Sebagai partai pendukung, juga akan mengkritisi kebijakan-kebijakan yang tidak memenuhi keadilan masyarakat," demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Aceh Utara, Zulkarnaini, di kantor setempat, Jumat (14/07/2017).

Zulkarnaini berharap Pemerintahan H. Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf kedepan harus memfungsikan Kota Lhoksukon Ibukota Aceh Utara. Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara diharapkan bisa menghadirkan rasa keadilan dan perubahan secara menyeluruh agar benar-benar dapat diwujudkan dan dirasakan oleh masyarakat.

"Masyarakat menaruh harapan besar pada Cek Mad, mudah-mudahan duet Dompeng mampu menjawabnya lewat karya nyata," harap Zulkarnaini.

"Saya mengajak semua elemen warga untuk berpartisipasi aktif dan sama-sama mendukung Cekmad dalam merealisasikan visi-misi dan program-program pro rakyat agar Aceh Utara kedepan lebih baik," demikian pungkas Ketua Hanura Aceh Utara.[Red]

Baca Juga