Pemilu Serentak 2019, Partai Hanura Aceh Utara Ajak Kader Kerja Keras


ACEH UTARA - Ketua DPC Partai Hanura, Kabupaten Aceh Utara, Zulkarnaini menegaskan kunci kemenangan Hanura pada Pemilu Serentak 2019 adalah kerja keras kader di kecamatan .

Penentuan kemenangan tersebut ada pada kader di DPD, DPC, dan DPAC seluruh kecamatan di Aceh Utara.

"Memang Partai Hanura beda, bedanya kita perlu tahu Ketua DPP Pusat sekarang Oesman Sapta," ujar Zulkarnaini kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (08/07/2017).

Karena, kata dia, yang menentukan kemenangan bukan orang pusat, tapi DPC, DPAC (Partai Hanura) di daerah kita sendiri yaitu dari  bawah.

Lebih jauh, Ketua DPC meminta kadernya untuk selalu bekerja dengan ikhlas dalam membuat perubahan untuk Kabupaten Aceh Utara.

"Sudah puluhan tahun Kabupaten Aceh Utara yaitu Lhoksukon tapi sampai saat ini belum ada perubahan. Maka dari itulah saya selaku Ketua DPC Partai Hanura Aceh Utara mengajak semua tokoh untuk mendukung program kami sesuai dengan hati nurani Rakyat Aceh Utara," ungkapnya. 

Sebab, menurutnya, kerja yang ikhlas, selalu dapat dimudahkan oleh Allah. Karena keihklasan dan ketulusan merupakan kemenangan yang sesungguhnya. Sehingga, kita mendapatkan target kemenangan Partai Hanura pada Pemilu Serentak 2019 mendatang bisa tercapai.

"Kerja ikhlas itu selalu menggunakan hati nurani, saya kira itu penting untuk selalu diterapkan," kata Zulkarnaini dihadapan PAC  Hanura Aceh Utara.

"Partai Hanura harus bangkit, jaya dan menang," tandas Karnen.

Dalam acara tersebut turut hadir Sekretaris DPD Partai Hanura Aceh Drs. Salimin Sulaiman, Ketua Bidang Organisasi H. Ibnu Rusdi dan Ketua Bapilu Fauzan Febriansyah.[Red]

Baca Juga