-->








Reaksi PSI Terkait Tsamara Amany Disebut "Ayam Kampus"

23 Juli, 2017, 14.22 WIB Last Updated 2017-07-23T07:22:15Z
IG
JAKARTA - Nama politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany, belakangan kian santer dibahas publik dunia maya. Hal tersebut dikarenakan keberanian sikapnya membela Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hingga harus 'perang tweet' dengan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.

Nah, kini di tengah kepopulerannya di dunia politik, Tsamara malah diterpa isu tak sedap. Gadis cantik yang masih berstatus mahasiswi itu disebut sebagai 'ayam kampus' dan dibayar dengan tarif yang sangat mahal di tempat ia kuliah, yakni Universitas Paramadina Jakarta.

Tak berhenti di situ, Tsamara juga difitnah memiliki 'hubungan khusus' dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Kabar tersebut berhembus kencang lantaran saat Pilakda DKI beberapa waktu lalu, Tsamara diketahui menjadi relawan Ahok dan Djarot.

Oleh karenanya, terkait isu miring tersebut, partai yang menaungi Tsamara pun dengan tegas membantahnya.

"Bro dan Sis, itu fitnah keji. Tapi ini memang risiko yang harus dihadapi kita ketika berusaha berhadapan dengan para mafia yang ketakutan melihat masyarakat sipil berani bersuara," tulis PSI di media sosial mereka.

Berikut pernyataan PSI, dikutip dari akun Facebook-nya, Sabtu (22/7):

Sis Tsamara Amany Jadi Korban Fitnah
Sis Tsamara difitnah. Dia digambarkan punya ‘hubungan khusus’ dengan Ahok, dan disebut sebagai ‘ayam kampus’ berbayar tinggi di Paramadina. Penyebarnya menyatakan, ini info valid.

Bro dan Sis, itu fitnah keji. Tapi ini memang risiko yang harus dihadapi kita ketika berusaha berhadapan dengan para mafia yang ketakutan melihat masyarakat sipil berani bersuara.

Sis Tsamara akhir-akhir ini memang secara lantang melawan manuver sebagian anggota DPR yang berusaha mematikan KPK. Sis Tsamara  diundang ke media untuk menantang politisi senior Fahri Hamzah dan orang seperti Margarito.

Sikap Tsamara adalah sikap kita semua di PSI: melawan koruptor, menghabisi korupsi.

Mudah-mudahan serangan pengecut semacam ini tidak meredupkan semangat semua Bro dan Sis untuk terus berjuang melawan korupsi ya. Semangat untuk semua politisi muda PSI.[JITUNEWS]
Komentar

Tampilkan

Terkini