Warga Cibedil Korban Tenggelam Belum Ditemukan

SERANG - Haryani (23), seorang pria warga Kampung Cibedil korban tenggelam di sungai Cidurian Desa Sangiang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, hingga saat ini belum ditemukan.

Sebelum kejadian, Sabtu (01/07/2017), Haryani Bin Idis sedang mancing ikan berdua dengan rekannya bernama Rosad (22). Saat itu, Haryani terpeleset dikarenakan kondisi tanah yang licin setelah diguyur hujan.

Rosad kemudian memberikan pertolongan, namun naas, ternyata Rosad tidak bisa berenang. Tapi Rosad tetap membantu sambil berteriak minta tolong.

Kejadian ini terdengar oleh salah seorang warga yang pulang dari kebun dan langsung terjun ke sungai untuk memberi pertolongan. Namun akibat arus terlalu deras, hanya Rosad yang berhasil diselamatkan.

"Pencarian korban tenggelam terus dilakukan tapi sampai saat ini belum juga ditemukan," ungkap Endin, Anggota Ormas Laskar Merah Putih MAC Jawilan yang ikut terjun langsung melakukan pencarian korban melalui pesan whatsapp mesenger, Minggu (02/07/2017).

"Pencarian korban tenggelam ini melibatkan masyarakat, BPBD Kabupaten Lebak dan Kepolisian Sektor (Polsek) Maja," demikian sebut Endin.[Red/Suryani]

Baca Juga