[Foto]: Suksesnya Pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Piramida

ACEH BESAR - 6 Seulawah, Aceh Besar, berhasil dilaksanakan dengan sukses dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Minggu (13/08/2017).

Kegiatan ini berkat kerjasama antara TNI, Polri, Lembaga Panglima Aceh, PPWI, PPWI Media Grup, IMTA (Ikatan Motor Trail Aceh) dan didukung oleh Senator Fahrul Razi serta komunitas masyarakat lainnya. 


Pelepasan tim dilakukan Pangdam Iskandar Muda yang diwakili Irdam IM Kolonel Infanteri Fajar Budiman. Dalam sambutannya mengatakan walaupun Pangdam hari ini tidak berhadir tetapi beliau mendukung penuh acara yang berlangsung pada hari ini.

"Semoga acara ini menjadikan momentum rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegasnya. 

Lihat foto: 









Tim pengibar bendera berangkat dari start pertama di Lapangan Blang Padang dengan menggunakan sekitar 175 motor roda dua dikawal dua foreder dari Sat Lantas dan POM (Polisi Militer) Kodam IM.


Adapun dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan meliputi penanaman pohon di Tahura oleh peserta, pemasangan 72 Bendera Merah Putih di sekitar pagar Tahura Jln. Banda Aceh Medan KM.76 serta pengibaran Bendera Merah Putih di puncak Bukit Piramida Seulawah.[Red]

Baca Juga