LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Hari Ini, Jaka Rasyid Memburu Restu Tiga Parpol

ACEH SELATAN - Jaka Rasyid bakal calon (balon) bupati pada Pilkada 2018, mengambir formulir sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai NasDem, PKPI serta DPW PPP Aceh Selatan.

Selain mengambil formulir di Partai NasDem pagi tadi, Jaka Rasyid didampingi beberapa tim pemenangannya menuju ke DPK PKPI Aceh Selatan yang disambut langsung oleh Nazaruddin selaku Sekretaris Partai DPK PKPI mengisi formulir pendaftaran sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran diserahkan oleh Jaka Rasyid sendiri, Jum'at (04/08/2017)
Dengan memakai baju kotak-kotak, Jaka Rasyid setelah mendaftar di PKPI Aceh Selatan dilanjutkan mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPW PPP Aceh Selatan yang berlamat di Gampong Hilir.

Kemudian setelah shalat Jum'at, Jaka Rasyid bergerak ke DPW PPP Aceh Selatan mengantar fomulir pendaftaran yang diberikan langsung oleh Jaka Rasyid kepada Ketua DPW PPP Aceh Selatan, Daifunnas didampingi beberapa pengurus partai.

Selanjutnya, Jaka Rasyid bergerak ke Partai NasDem Aceh Selatan untuk mengantarkan formulir pendaftaran. Seterusnya setelah dari Partai NasDem, Jaka Rasyid menikmati kopi bersama tokoh-tokoh politik Aceh Selatan di Premier Coffee.
Dalam kesempatan tersebut, Jaka Rasyid megatakan hari ini mengambil formulir pendaftaran dan mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai NasDem, PKPI dan PPP.

"Terima kasih kepada partai-partai yang telah memberika ruang untuk saya. Semoga partai merespon niat baik saya maju di Pilkada 2018," jelasnya.

Dijelaskannya, ia juga akan melakukan pendaftaran ke partai lain yang ada di Aceh Selatan.

"Saya sangat siap untuk maju dan memenangkan Pilkada 2018 ini, dengan tujuan membenahi Kabupaten Aceh Selatan yang saya cintai ini. Terutama di bidang peningkatan ekonomi masyarakat," tandas Jaka.[FA]

Baca Juga