STKIP BBG Raih Juara Umum Cabang Atletik Selekda Bapomi 2017

BANDA ACEH - Atlet  STKIP BBG meraih juara umum cabang atletik pada Seleksi Daerah (Selekda) Bapomi yang berlangsung sejak 22-26 Agustus 2017 di Unsyiah Darusalam. Atlet STKIP BBG meraih 6 emas, 1 perak, 3 perunggu pada cabang atletik. 

Sementara itu, sampai Jumat (25/08/2017), sudah ada 22 medali yang diraih atlet STKIP BBG yang terbagi dalam tujuh cabang lomba. Rinciannya atletik (6 emas, 1 perak, 3 perunggu), renang (2 emas, 2 perak, 3 perunggu), karate (4 emas, 1 perak, 1 perunggu), silat (4 emas dan 2 perak) dan tarung derajat (1 perak).

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si, menyatakan bahwa hasil juara yang telah diraih ini membuktikan bahwa STKIP BBG merupakan kampus yang sudah membuming. Hal ini dibuktikan dengan  banyaknya prestasi mahasiswa. 

"Terima kasih dan selamat kepada atlet yang telah berjuang dengan sungguh-sungguh dan dosen yang telah membimbing dengan sepenuh hati," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Kontingen STKIP BBG Zikrurrahmat, M.Pd, menyatakan bahwa atlet STKIP BBG sudah banyak meraih medali pada POMDA 2017. 

"Kami melihat atlet STKIP BBG telah berjuang dengan gigih. Hal ini patut diapresiasi," ujarnya.

Peraih emas akan berangkat ke Makassar pada September mendatang untuk mengikuti POMNAS.[*]

Baca Juga