Tes Secaba Reg, Danyonif 115/ML Berikan Pembekalan kepada Prajuritnya

ACEH SELATAN - Komandan Batalyon Infanteri 115/Macan Leuser Letkol Inf Muhammad Ridha S. S, SIP, memberikan pembekalan kepada 242 prajurit yang akan mengikuti tes secaba reg TA. 2017 di Rindam IM, Sabtu (26/08/2017). 

Danyonif 115/ML memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada 242 prajurit yang terpilih untuk mengikuti seleksi tes Secaba Reg TA. 2017 di Rindam IM.

Danyonif berpesan kepada para prajurit Yonif 115/ML agar mengikuti tes Secaba Reg TA. 2017 dengan sungguh-sungguh dan tak lupa juga untuk tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran selama mengikuti tes tersebut, karena semua yang terjadi adalah hasil campur tangan dari yang maha kuasa.

"Saya mengharapkan kepada para Prajurit Yonif 115/ML, jangan pernah mempunyai fikiran bahwa dengan memiliki uang kita dapat lulus dalam seleksi tes ini. Hendaknya kita mempersiapkan diri dan membekali diri kita dengan kemampuan fisik, kesehatan, psikologi, akademik dan tentu saja senantiasa memohon petunjuk Tuhan Yang Maha Esa.  Apabila telah memiliki kemampuan tersebut maka yakin dan percaya kita dapat mengikuti seleksi dengan hasil yang baik sesuai dengan apa yang diharapkan," ujar Danyonif.

"Bagi prajurit yang nanti dinyatakan lulus agar tidak sombong dan tetap rendah hati, karena kesombongan adalah awal dari kehancuran.  Saya berharap kepada para Prajurit yang mengikuti seleksi untuk tetap menjaga nama baik keluarga masing-masing dan nama baik satuan, karena kalian adalah prajurit-prajurit terbaik Yonif 115/ML," tegas Danyonif.[Red]

Baca Juga