TNI Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

LHOKSEUMAWE - Menjelang HUT RI ke-72 tahun 2017, sejumlah Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0103/Aut Korem 011/LW membagikan Bendera Merah Putih kepada warga desa binaannya.

Seperti halnya ke setiap rumah warga dengan membagikan Bendera Merah Putih kepada yang belum memiliki bendera di desa binaannya masing-masing, Sabtu (05/08/2017).

Perlu diketahui, Bendera Merah Putih tersebut sudah terpasang dan berkibar secara serentak di pekarangan rumah masyarakat sejak tanggal 1 s.d 30 Agustus 2017.

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si, melalui Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan sehubungan peringatan HUT RI ke-72, kita akan menyemarakkan dengan mengibarkan Bendera Merah Putih, pemasangan umbul-umbul, dekorasi atau hiasan lainnya.

"Kegiatan ini kita laksanakan atas perintah, dan Babinsa sudah turun ke desa untuk membagikan Bendera Merah Putih serta menghimbau pemasangan di halaman rumah  mereka masing-masing," sebutnya.

"Ini kita lakukan agar masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara secara serentak mengibarkan Bendera Merah Putih sesuai arahan dan masyarakat sangat senang dengan pembagian bendera," tambahnya.[Pen IM]

Baca Juga