Danyonif Lepas 52 Prajurit Macan Leuser Pindah Satuan

ACEH SELATAN - Komandan Batalyon Infanteri 115 Macan Leuser, Letnan Kolonel Inf Muhammad Ridha S.S, S.IP memimpin acara pelepasan pindah satuan terhadap 52  prajurit Bintara maupun Tamtama Batalyon 115/ Macan Leuser, bertempat di Aula Mayonif 115/ML Pasie Raja, Aceh Selatan, Sabtu (16/09/2017).

Hadir dalam acara pelepasan personel tersebut Wadanyonif 115 Kapten Inf Eko Nopandy Saputro, Perwira Staf dan para Danki jajaran Yonif 115/ML serta Pengurus Persit KCK Cabang XXXVIII.

Dalam sambutannya, Danyonif mengatakan bahwa perpindahan dan pergeseran jabatan di lingkungan Angkatan Darat adalah suatu hal yang biasa dan sering terjadi. Ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang terus berjalan sesuai kebutuhan Angkatan Darat.

"Ke-52 orang Prajurit Macan Leuser akan ditempatkan pada jabatan dan kesatuan baru, diantaranya sebanyak 22 prajurit akan pindah ke Brigade Infanteri (Brigif) 25/Siwah di Loksukon Aceh Utara. Sedangkan 30 prajurit  dipindahkan ke Satuan Kewilayahan di jajaran Korem 012 Teuku Umar," jelas Danyonif.

Kepada para prajurit yang akan berdinas di tempat yang baru, Danyonif berpesan agar dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit tetap terpelihara dan ditingkatkan guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat. Juga harus siap mengabdi di tempat satuan yang baru dengan jiwa sapta marga dan sumpah prajurit.

"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, saya sampaikan atas pengabdian, dedikasi dan kerjasama selama bertugas di Macan Leuser serta ucapan terimakasih kepada ibu-ibu Persit yang telah dengan setia mendampingi suami selama berdinas di Yonif 115 Macan Leuser," demikian tutur Danyonif.[Pen IM]

Baca Juga