Pangdam Iskandar Muda Serahkan Hadiah Kepada Juara I Lomba Dayung LCR

BANDA ACEH - Tim dayung dari Lanal Sabang menjuarai lomba dayung Leading Craft Rubber (LCR) yang diselenggarakan Kodam Iskandar Muda dalam rangka menyemarakkan HUT ke-72 TNI 2017.

Sementara untuk juara II diraih oleh Jasdam IM dan juara III diraih Hubdam IM. Sedangkan juara harapan I Kodim 0101/BS, juara harapan II Kudam IM dan juara harapan III Bekang IM.

Tim lomba dayung LCR ini dikuti 34 tim dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri, SAR, Dinas Budaya dan Pariwisata, pelajar serta Masyarakat sekitar yang ada di Banda Aceh.

Penyerahan piala dan piagam untuk juara I diserahkan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Moch Fachrudin S.Sos. kepada Danlanal Sabang.

Pangdam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam merencanakan dan menyukseskan terselenggaranya lomba dayung LCR tersebut.

Jenderal bintang dua ini mengatakan, penyelenggaraan lomba LCR  dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun TNI ke 72 tersebut, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan persatuan dan kesatuan antar TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat.

"Sehingga dapat kita jadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi diantara kita semua, oleh karena itu kegiatan seperti ini dapat diartikan sebagai wujud kebersamaan tni dengan rakyat di wilayah Provinsi Aceh," kata Pangdam.

Turut hadir dalam acara perlombaan dayung LCR tersebut, Pa Ahli, Para Asisten dan Kabalak Kodam Iskandar Muda, Danlanal, Danlanud serta Kapolresta Banda Aceh.[Pen IM]

Baca Juga