DPD Demokrat Aceh Selatan Gelar Musancab ke-III

ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke-III Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), bertempat di Aula Dinas Pariwisata setempat, Minggu (01/10/2017).

Musancab DPAC yang juga dirangkaikan dengan penyusunan pengurus Ranting di masing-masing desa tersebut dibuka oleh Ketua BPOKKD Partai Demokrat Aceh, Aswandi Habas.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRA Fraksi Demokrat, Tanwir Mahdi, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Selatan Teuku Bustami, SE, yang juga selaku Anggota DPRK Aceh Selatan, Anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai Demokrat Syahril, S.Ag, H. Helmi Karim dan Irwan, serta kader-kader Demokrat yang datang dari Trumon Timur hingga Labuhanhaji Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Selatan, Bustami kepada LintasAtjeh.com mengatakan Musancab ini untuk melahirkan ketua pengurus anak cabang dan pengurus ranting di masing-masing desa.

"Karena fungsi DPAC dan Ranting sangat menentukan, disanalah kesuksesan itu bermula. Kita tidak bicara publikasi saja, kita tidak juga bicara janji-jani fiktif, tetapi harapan masyarakat adalah etika politik dan kepedulian kita terhadap masyarakat itu sendiri," ujarnya.

Dijelaskannya, hari ini adalah awal dari perjuangan dalam menempuh pesta Demokrasi tahun 2018 dan 2019 yang akan datang. Berhasil atau tidaknya, hal ini tergantung di tangan saudara-saudara semua.

"Tanggungjawab ini ada di pundak kita masing-masing yang harus kita pertanggungjawabkan di hadapan rakyat Aceh Selatan," tandas Bustami.[FA]

Baca Juga