Irwandi Yusuf: Rekayasa Milah Yahmob, Gimana Menurutmu Sob?

BANDA ACEH - Ada yang menggelitik unggahan foto Gubernur Aceh dalam akun facebook Irwandi Yusuf, Minggu (08/10/2017), dengan caption "Contoh "genetic engineering". Allahu Akbar. Dit yang meuphom".

Foto yang diunggah memperlihatkan saat Irwandi Yusuf sedang menerbangkan pesawat Eagle One Hanakaru Hokagata milik pribadinya. Sedangkan di kokpit belakang ditumpangi Sang Jenderal Fenomenal, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dengan senyum khasnya.

Unggahan Gubernur Irwandi, kontan saja mendapat berbagai respon di kolom komentar.

Salah satunya dari sang pengedit foto, berikut komentarnya:

Milah Yahmob: Sebenarnya, Bpk Irwandi Yusuf sangat cocok berpasangan dengan Jenderal Gatot yang mengemuka ke publik sebagai sosok calon presiden RI 2019. Namun dikarenakan Bpk Irwandi Yusuf itu itu masih menjabat Gubernur Aceh, maka peluangnya maju (ini bicara andaikata) sangat tipis. Maka itu saya berharap Bapak gatot bisa merangkul pemimpin muda sekelas Agus Yudhoyono, ini akan menjadi paket RI 1 berwibawa dan disegani. Sementara itu, dengan berbagai keahlian dan kecakapan seorang Irwandi Yusuf, Tgk Agam, panggilan akrabnya ini sebenarnya cocok ditempatkan dimana saja.
Ketika habis masa jabatan, mungkin Irwandi Yusuf bisa ditempatkan sebagai Menkopolkam, Mendagri, Menristek, Menteri Kesehatan, Menteri Perumahan Rakyat, dll tinggal pilih.

Muhammad Ismail Bin Ibrahim: hanya seorang pilot yang handal dan gagah yang dapat membawa penumpangnya menjadi panglima yang hebat.
#saleum revolusi bpk gebernur.
muda-mudahan periode berikut nya dapat menjadi seorang proklamator untuk membaca teks kemerdekaan yang sebenarnya untuk ureung aceh dan nanggro aceh.
#lawak nyang mata bek brat that neu keker lon takot singet pesawat, singet pang-panglima duek dilikot.

Fajri Bgk: Menyoe jadeh neu ek utk Wakil Gatot mencalon kan diri sebagai wakil Presiden . Pu jeut no aktif atau suwah mundur bg Irwandi Yusuf..?? Hahahah

Said Jauhari St Sati: nanti aceh beli pesawat N219 buatan Indonesia buat kendaraan dinas Gub Aceh...kan bisa ajak rombongan buat ke kabupaten di aceh...

Teuku Radja Indra: Kreh that penumpang di leket pak Gatot calon RI istaat Tgk Agam ne lake moto teng saboh utk Aceh.[Red]

Baca Juga