Islamsyah : Calon Ketua KNPI Langsa Harus Miliki Integritas dan Moralitas Tinggi

LANGSA - Sosok pemuda yang akan memimpin KNPI Kota Langsa kedepan harus memiliki integritas dan moralitas yang tinggi. Kedua faktor tersebut sangat menentukan terhadap keberlangsungan organisasi KNPI Langsa kedepan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua KNPI Kota Langsa, Islamsyah, MTA saat diskusi bersama LintasAtjeh.com bertajuk pemuda merupakan asset pembangunan bangsa, Minggu (15/10/2017), di Langsa.

Islamsyah yang juga ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Langsa menjelaskan, organisasi KNPI merupakan induk dari seluruh orgsnisasi kepemudaan, sehingga diharapkan pemimpin kedepan harus bernilai individual yakni bermartabat, beradab serta mampu melaksanakan koordinasi dengan sejumlah lembaga vertikal daerah. 

"Selain itu, yang bersangkutan miliki track record yang baik, beretika serta dapat menempatkan diri dimana posisinya," tegas Islamsyah yang akrab disapa Kakak.

"Ketua KNPI Langsa kedepan hurus memiliki sikap menghargai terhadap semua pihak, beradab serta bersih dari narkoba, itu dapat dibuktikan dengan tes urine oleh instansi terkait," imbuhnya.

Kakak juga berharap kepada organisasi kepemudaan yang ada di Kota Langsa untuk melakukan evaluasi terhadap sosok kandidat yang maju sebagai calon ketua KNPI Langsa. 

"Proses dari kesemuanya itu diharapkan akan melahirkan pemimpin dan organisasi kepemudaan yang bermartabat serta profesional," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga