Isi Minyak di SPBU Pertamina, Pengguna Mobil Merek Toyota dapat Gratisan

BANDA ACEH - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I bekerjasama dengan PT. Dunia Barusa menyediakan pelayanan uji emisi gratis untuk setiap penguna kendaraan Toyota yang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU Pertamina. 

Selain itu, Pertamina dan Dunia Barusa juga memberikan kopi gratis khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian bahan bakar Pertamax Series dan Dex Series.

Hal itu dikatakan Direktur Utama PT Dunia Barusa, Muhammad Hanafiah disela-sela penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) peluncuran program promo “KopikiranPertamax” dengan tema “Eco-Laboration” di Dealer Toyota Banda Aceh, Kamis (9/11/2017).

Hanafiah menjelaskan, dalam promo tersebut Pertamina dan PT Barusia Dunia memberikan pelayanan ekstra berupa tune up gratis bagi para pengguna kendaraan Toyota yang melakukan pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series senilai minimal Rp 100.000. Selain itu, juga menyediakan pelayanan uji emisi gratis dan kopi gratis khusus bagi konsumen Toyota.

“Program Eco-Laboration diluncurkan sebagai bentuk komitmen Pertamina dan PT. Dunia Barusa dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup di Provinsi paling ujung barat Indonesia tersebut,” katanya.

Sementara itu, Marketing Branch Manager Aceh PT Pertamina (Persero), Addieb Arselan menyatakan, kerjasama ini sebagai bentuk komitmen Pertamina untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup khususnya di Aceh.

“Melalui program ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas udara di wilayah provinsi Aceh dengan bahan bakar yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan dan tipe kendaraan,” ujar Addieb.

Addieb juga mengatakan, program Eco-Laboration ini dilaksanakan di 31 SPBU di wilayah Aceh diantaranya SPBU yang berada di wilayah Banda Aceh, Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireun, Pidie Jaya, Pidie, Sabang, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, dan SPBU Aceh Barat Daya.

“Program ini akan berlangsung mulai tanggal 9 November hingga 31 Desember 2017,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Marketing Branch Manager Aceh PT Pertamina (Persero), Addieb Arselan, Migas Aceh Faisal Budiman, SE. Retail wilayah VIILhoksemawe Anditya Anwar, D.O.M PT. Dunia Barusa Afryadi Muhammad dan Diba Humas Pertamina.[*]

Baca Juga