Mantan Ketua HIPMI PT Bireuen Kecewa Muscab HIPMI Bireuen Dianggap Illegal



MEDAN - Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bireuen yang diselenggarakan pada hari ini, Kamis (02/11/2017), di Aula Hotel Purnama Raya, Cot Gapu Bireuen dianggap memunculkan polemik diantara peserta Muscab.

Mantan Ketua HIPMI PT Bireuen, Rahmat Asri Sufa mengatakan dirinya mendapatkan isu bahwa ada kecurangan dalam pelaksanaan Muscab di Bireuen. Ini sangat berlawanan dengan apa yang sudah dipersiapkan, karena Muscab punya aturan, ada ketua panitia yang sudah menjadwalkan setiap agendanya.

“Ada panitia dari adik-adik HIPMI PT Bireuen yang sudah bersusah payah mempersiapkan kegiatan ini, jangan sampai ada indikasi negatif di belakang yang bisa membuat cacat hasil Muscab," tegas Pemuda Bireuen di Medan ini

“Saya yang pernah aktif di HIPMI PT Bireuen merasa kecewa atas keputusan ini. Semoga ada hal baik yang kami tunggu dan harapkan  untuk dilaksanakan Muscab ulang," pungkas Rahmat yang juga pengurus aktif HIPMI PT Aceh sekarang.

Sementara itu, Mursyid selaku Ketua HIPMI PT Bireuen sekarang juga menyampaikan harapannya dan mendoakan yang terbaik atas hasil Muscab HIPMI Bireuen.

“Kami junior ini sangat memohon agar hasil terbaik dari Muscab ini, saya sudah sempat berbicara via telepon dengan Senior Rahmat Asri Sufa. Kami sepakat akan hal ini," ungkap Mursyid yang sedang berada di Malaysia.[*]

Baca Juga