Pasangan Husin Yusuf-Musafril Serahkan KTP ke KIP Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Husin Yusuf-Mustafril Bachtiar menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, sebagai syarat maju melalui jalur perseorangan (Independen) pada Pilkada 2018 mendatang, di Lhoek Keutapang, Tapaktuan, Aceh Selatan, Sabtu (25/11/2017).

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan tersebut datang dengan ratusan pendukungnya tiba sekira pukul 14.30 WIB, di kantor KIP Aceh Selatan. Proses penyerahan berlangsung lancar, meski di halaman kantor KIP dipadati ratusan pendukungnya.
Pasangan tersebut didampingi tim penghubung langsung menyerahkan KTP kepada Ketua KIP Aceh Selatan Khairunnis Absir didampingi anggota Syamsuhardi, Saiful, Edi Syahputra serta Ketua Paswaslih Aceh Selatan Hendra Syahputra dan anggota Safli Alian.

Dalam kesempatan itu, Husin Yusuf mengatakan niat dirinya maju karena permintaan oleh kawan-kawan dan masyarakat Aceh Selatan

"Hari ini saya dan relawan menyerahkan 9 ribu lebih KTP ke KIP, lebih dari yang disyaratkan sekitar 6 ribu sekian," kata Husin Yusuf kepada awak media.

Selain itu, Husin Yusuf menjelaskan sampai saat ini belum membentuk tim pemenangan dan sejauh ini hanya relawan serta simpatisan yang sudah bekerja tersebar di 18 kecamatan di Aceh Selatan.
Menurutnya, jika ia terpilih lagi memimpin Aceh Selatan pada Pilkada ini, Husin Yusuf tetap akan melanjutkan program bupati yang sekarang karena program itu bukan perseorangan tetapi program daerah yang harus dilanjutkan kembali.

"Saya ingin melanjutkan kembali pekerjaan yang tertunda dan banyak yang terbengkalai seperti tidak dihiraukan. Kita harus bertanggungjawab pada negara dan masyarakat, seluruh yang terbengkalai akan diperbaiki kembali," tandas Husin Yusuf.[FA]

Baca Juga