Personil Polres Langsa Dikejutkan Pemeriksaan Ranmor Dadakan

LANGSA - Personil Polres Langsa dikejutkan dengan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) dadakan yang dilaksanakan Kasat Lantas dan Kasie Propam Polres Langsa, Kamis (02/11/2017).

Usai pelaksanaan Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Langsa AKP Vifa Febriana Sari, SIK yang didampingi Kasie Propam Polres Langsa Iptu Kun Hidayat langsung mengarahkan personil Polres Langsa untuk berdiri di sebelah kendaraannya masing-masing.

Adapun pengecekan Sepmor personil ini dilakukan berkenaan dengan Ops Zebra Rencong 2017 yang telah di mulai dari tanggal 01 sampai dengan tanggal 14 November 2017.

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Vifa Febriana, SIK saat ditemui LintasAtjeh.com mengatakan, pengecekan Sepmor ini di lakukan  untuk memeriksa kelengkapan kendaraan masing-masing personil yang ada di Polres Langsa. Jadi, jangan kita lakukan penindakan kepada masyarakat saja, tetapi dari instansi Kepolisian Langsa juga akan dilakukan.

"Bagi personil yang tidak lengkap, maka akan kita serahkan kepada Propam untuk diambil tindakan disiplin, bahkan pengecekan ini  dilakukan untuk memperbaiki internal kita sehingga tidak ada tebang pilih antara masyarakat dan Polisi," tegasnya.

"Bila personil kita temukan tidak melengkapi kenderaan dilapangan, maka nantinya tidak ada toleransi lagi dan kenderaan tersebut akan tetap kita tilang," pungkasnya Kasat Lantas.[Mahfud]

Baca Juga