Universitas SAINS Cut Nyak Dhien Langsa Gelar Program Studi Perjaskesrek

LANGSA - Program Studi Penjaskesrek Universitas SAINS Cut Nyak Dhien Langsa menggelar pelatihan massage tingkat dasar dalam upaya peningkatan SDM olahraga se-Kota Langsa, di Ruang Pelatihan STIKes CND Langsa, Sabtu (25/11/2017).

Ketua Panitia Dodi Irwansyah, S.Pd, M.Pd mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari sejak Sabtu-Senin (25-27/11) yang diikuti oleh para mahasiswa dari Stikes Cut Nyak Dhien Langsa, Universitas SAINS CND Langsa dan mahasiswa Unsam Langsa.

"Pelatihan massage tingkat dasar dalam upaya untuk peningkatan SDM olahraga yang akan dipaparkan oleh H.Trenggono, AIFO Ketua Umum Koni Kota Cimahi," ujarnya.

Ketua Yayasan CND Langsa Ir.H. Zainal Abidin, BIE, MM yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan Drs. Abdullah Itam B.Sc, MM dalam sambutan pembukaan acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana. Pelatihan merupakan proses pembelajaran yang melibatkan perolehan suatu keahlian.

"Semoga dengan pelatihan massage (pijat) ini bisa digunakan menjaga dan merawat kesehatan keluarga dengan cara mandiri dan alami," kata Abdullah Itam.

"Jangan sia-siakan waktu untuk mengikuti pelatihan ini, karena pekerjaan yang serius akan menghasilkan yang bagus," imbuhnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Rektor STIKes CND Langsa, Direktur RSU CND Langsa Dekan, Ketua Penjaskes, Ketua Pelatihan, para dosen dan mahasiswa peserta pelatihan.[Sm]

Baca Juga