Zulkarnaini dan M.Jas Serahkan 8.238 KTP ke KIP Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Zulkarnaini, M.Si dan M. Jas, menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, Minggu (26/11/2017).

Rombongan Zulkarnaini dan M.Jas  langsung disambut oleh Ketua KIP Aceh Selatan Khairunnis Absyir, ST didampingi Sekretaris Surya Darma, S.STP dan anggota Saiful Bismi, SE, Ketua Panwaslih Aceh Selatan Hendra Saputra, S.Pd.I, di Kantor KIP Aceh Selatan Jln.T. Ben Mahmud Ds. Lhok Keutapang, Tapaktuan, Aceh Selatan.

Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunnis Absyir mengatakan sebelum tahapan pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan yang maju melalui independen terlebih dahulu pihaknya telah melakukan sosialisasi. Nantinya berkas KTP yang sudah diterima oleh pihak KIP akan diperiksa terlebih dahulu.

"Apabila nantinya ada kekeliruan dalam pemeriksaan berkas oleh pihak KIP Aceh Selatan akan diberitahukan kepada pendukung untuk diperbaiki kembali," ungkap Khairunnis.

Sementara itu, H. Drs. Zulkarnaini, M.Si dan M. Jasa saat konferensi pers mengatakan jumlah KTP yang diserahkan sebanyak 8.238 KTP berasal dari kecamatan se-Aceh Selatan.

"Kami maju atas nama pribadi dan masyarakat. Kami sangat optimis dipilih oleh rakyat untuk memenangkan pesta demokrasi 2018 mendatang," katanya.

Ia memilih jalur independen dikarenakan yang memudahkan untuk menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan.

"Untuk tim pemenangan belum terbentuk saat ini, di lapangan hanya tim relawan yang sudah bekerja," jelas Zulkarnaini.[FA]

Baca Juga