Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Besok di Aceh, Giliran GANTI Serukan Boikot Israel dan Amerika

IST
BANDA ACEH - Gerakan Rakyat Aceh Anti Israel (GARIS), besok, Senin (18/12/2017), akan menggelar zikir jihad dan doa untuk Palestina. Kegiatan aksi ini juga didukung dan melibatkan beberapa ormas Islam, mahasiswa dan LSM.

Hal tersebut disampaikan Koordiantor GARIS (Gerakan Rakyat Aceh Anti Israel), Tgk. Muhammad Rizki Nyak Wang alias Abu Syuja' dalam undangan broadcast mesenger yang diterima LintasAtjeh.com, Minggu (17/12/2017)

Peserta aksi diperkirakan akan memadati lokasi di depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, yang akan dimulai sekira pukul 13.30 WIB. Aksi akan diawali dengan zikir jihad untuk Palestina bersama Majelis Zikir Mujahidin.

"Aksi damai di depan DPR Aceh dengan menyampaikan beberapa tuntutan yakni agar DPR Aceh segera membentuk Qanun Pemberdayaan Ekonomi Ummat dengan mengusir dari Aceh usaha-usaha milik Yahudi dan Amerika. Kemudian meminta DPR Aceh agar mendesak Pemerintah Aceh untuk betul-betul serius mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat Aceh memboikot produk Israel dan Amerika sebagaimana  yang telah disampaikan oleh Wagub Aceh di depan Masjid Raya Baiturrahman," terang Abu Syuja'.

"Kami sangat mengharapkan kehadiran dan kepedulian kita semua. Ini bahagian dari jihad fisabilillah, mari kita buktikan bahwa ummat Islam seperti tubuh yang satu!" tandas Tgk. Muhammad Rizki Nyak Wang.[Red]

Baca Juga