Milad GAM ke-41, KPA Wilayah Tamiang Santuni Ratusan Anak Yatim

ACEH TAMIANG - Komite Peralihat Aceh (KPA) Wilayah Tamiang, Senin (04/12/2017) menggelar Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-41 di Lapangan Bola Kaki Kampung Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.

Dalam perhelatan acara milad yang berlangsung secara khidmat tersebut, KPA Wilayah Tamiang menyantuni 300 anak yatim. Sebelum menyantuni anak yatim, terlebih dahulu mengadakan tausyiah dan doa bersama untuk para syuhada. Amanat tertulis Wali Nanggroe dibacakan oleh Ketua KPA Wilayah Tamiang, Tgk.M. Yusuf Jali. 

Tgk.M. Yusuf Jali juga menyampaikan pesan agar seluruh mantan kombatan GAM yang bernaung dibawah bendera KPA/PA Wilayah Tamiang agar tetap bersatu membangun Aceh, khususnya Aceh Tamiang, menuju ke arah perubahan yang lebih baik sehingga dapat menciptakan kehidupan masyarakat yang madani.

"Mari kita bangun kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga perdamaian, sehingga apa yang telah menjadi cita-cita kita, akan tercapai hendaknya," demikian pesan Ketua KPA Wilayah Tamiang, Tgk.M. Yusuf Jali. 

Dalam kegiatan itu, turut hadir Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, dan sejumlah wakil rakyat dari Partai Aceh (PA) lainnya, yakni Hamdani dan Juniati.S.Farm. Selain itu, hadir juga para Pengurus KPA/PA, dan para kombatan GAM Wilayah Tamiang.[Zf]

Baca Juga