Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Nazarudin Yusuf Pimpin HIPMI Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Muscab HIPMI V Kota Banda Aceh digelar Kamis 7 Desember 2017 di Hotel Suktan mengambil tema "Mempersiapkan Saudagar Muda menghadapi ekonomi Global" dibuka oleh Iskandar Nurdin, S.Sos, M.Si.

Ketua HIPMI Kota Banda Aceh terpilih Nazaruddin Yusuf juga sebagai Mantan Ketua HIPMI Perguruan Tinggi dilantik oleh Ketua Umum BPD Hipmi Aceh Muhammad Furqan Firmandez. Turut hadir juga Ketua KADIN Kota Banda Aceh, H. Muntasir Hamid.

HIPMI memiliki motto Pengusaha Pejuang-Pejuang Pengusaha yang bermakna bahwa kader-kader HIPMI tidak saja diharapkan menjadi pengusaha nasional yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat. Adapun visi dan misi HIPMI adalah memakmurkan seluruh rakyat Indonesia Raya.

"Harapan Ketua HIPMI Kota Banda Aceh terpilih akan menjadi mitra strategis Pemko dalam menciptakan pengusaha baru sebagai ibukota provinsi dengan lahirnya pengusaha baru di Banda Aceh akan mengurangi angka pengangguran di Banda Aceh," ujar Nazaruddin Yusuf.

Dikatakan dia, HIPMI Kota Banda Aceh juga akan melakukan pedampingan dan pelatihan kepada ke pengusaha Banda Aceh untuk menambah pengetahuan dan jaringan untuk menjadi pengusaha yg bermain di tingkat provinsi, nasional bahkan Internasional. 

Masih kata dia, HIPMI Kota Banda Aceh bertekad mengembalikan marwah saudagar Aceh yang dulu dikenal sebagai penghasil pengusaha persentase terbanyak di Indonesia, bahkan saudagar Aceh menjadi motor utama untuk memerdekan Indonesia.

"Semangat ini harus kembali ditanamkan oleh anak muda Aceh untuk pembangunan ekonomi Aceh kedepan," pinta Nazaruddin Yusuf.[*]

Baca Juga