LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Curhatan Melly Goeslaw Tentang Kepergiannya ke Palestina

JAKARTA - Seperti sebagian orang saat melewati pergantian tahun baru, Melly Goeslaw juga mencoba bercermin atas apa yang telah ia perbuat selama setahun kemarin. Salah satunya, adalah perjalanan Melly Goeslaw ke Palestina dua minggu yang lalu.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Minggu (31/12/2017), ia mengungkapkan alasannya untuk pergi ke negeri ang tengah berkonflik tersebut. Ternyata Melly Goeslaw pergi ke sana demi menyingkir sejenak dari drama di dunia hiburan yang menjadi makanan sehari-harinya di Tanah Air.

"Betapa satu tahun ini berkutat dengan drama dan mega drama yg isinya melulu soal eksistensi yg menjijikan . Takut tersaingi, takut kalah, takut dan takut hanya pd eksistensi semata. Itu makanan sy sehari hari sebagai seorang yg lebih banyak duduk di dapur meracik masakan masakan yg kemudian disajikan diatas panggung glamour penuh bintang," tulisnya.

Dalam kondisi seperti itu, Melly takut ia akan terseret dalam situasi yang negatif.

"Kepergian saya kesana adalah cara Allah menyelamatkan hati saya yang masih banyak menggerutu, nyinyir dan semua yg jelek2," tuturnya.
Melly Goeslaw juga mengungkapkan rasa terima kasih atas pemberitaan keberangkatannya ke Palestina. Namun sejak awal ia mengaku kepergiannya bukan demi mencari ketenaran.

"Terimakasih yang sudah memviralkan berita keberangkatan saya ke pengungsian Palestina. Tidak ada maksud spt itu, tidak pernah terbayangkan dan tidak pernah saya meminta menjadi org yg terlihat. Semua itu kuasa Allah. Bertemu dan bertatap langsung dengan mereka saja sudah lebih dari cukup," kata Melly Goeslaw.[Liputan6]

Baca Juga