Inilah Antusias Hari Pertama Seleksi Pemain Tamiang United FC

ACEH TAMIANG - Sebanyak 51 pesepakbola mengikuti seleksi pemain Tamiang United FC yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Meusapat, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Senin (22/1/2018).

Ketua Tamiang United FC Syahri El Naser melalui Koordinator pencari bakat Tim Nazmi Safari kepada LintasAtjeh.com mengatakan, untuk seleksi tersebut management membentuk 7 orang tim seleksi yaitu, Zulkifli (codet), Jufri.SPd, M. Yunus, Tamrin, Suhendar dan Zulhamzah.

"Tim seleksi ini nantinya akan melakukan pemantauan selama 6 hari hingga terpilih 40 pemain untuk memasuki seleksi berjalan," terang Nazmi.

Nazmi menjelaskan, seleksi hari  pertama ini diikuti 51 pemain yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Aceh Tamiang maupun luar kabupaten tersebut. Kegiatan akan dilanjutkan besok. 

"Tidak menutup kemungkinan besok akan ada lagi pemain yang datang untuk mengikuti seleksi," ujar Nazmi.

"Dengan adanya seleksi ini juga menjadi motivasi generasi muda untuk giat berlatih dan menghidupkan geliat persepakbolaan Aceh Tamiang," pungkasnya.

Turut hadir pada pembukaan seleksi tersebut Anggota DPRK Aceh Tamiang Salbiah, S.Pd yang juga ketua PPWI Aceh Tamiang, Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Naser, S.Kom, Wakil Ketua Tamiang United FC Sayed Mahdi dan M Daud, Sekretaris Mawardi, dan para Insan Pecinta sepakbola di Aceh Tamiang.[Zf/Sm] 

Baca Juga