LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Tekuk Rajawali FC, Persipas Masuk 16 Besar Tournament Askot PSSI Kota Langsa Cup

LANGSA - kesebelasan Persipas Paya Bujok Seulemak maju kebabak 16 besar setelah melumat Rajawali FC dengan skor 0-3 dalam tournament Askot PSSI Kota Langsa Cup yang dilaksanakan di Stadion Langsa, Senin (01/01/2018).

Pada saat wasit meniup peluit dimulainya pertandingan, Persipas langsung memberikan serangannya dengan umpan terobosan ke pemain dengan nomor punggung 11, namun dapat diantisipasi pemain belakang Rajawali FC dari Gampong Serambi Indah.

Anak-anak Persipas yang di latih Sipon dan Koko ini menguasai jalannya pertandingan dan mengurung barisan pertahanan Rajawali FC. Berawal dari kemelut didepan gawang Rajawali FC menit ke 15, pemain nomor punggung 11 berhasil menciptakan gol dan merubah papan skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Persipas Paya Bujok Seulemak.

Persipas berhasil menggandakan keunggulannya melalui titik putih karena sebelumnya pemain bawah Rajawali FC melanggar pemain Persipas didalam kotak 16 sehingga wasit pun memberikan tendangan penalti dan diselesaikan dengan baik oleh pemain nomor punggung 2 dari Persipas, skor berubah menjadi 0-2. Hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir keunggulan untuk kesebelasan Persipas.

Di babak kedua, pemain Rajawali FC mencoba memberikan perlawanan dengan serangan balik, namun dapat dipatahkan oleh para pemain Persipas. Pada pertengahan babak kedua, pemain pengganti yang baru masuk nomor punggung 4 berhasil menceploskan si kulit bundar kegawang Rajawali FC dan mengubah kembali papan skor menjadi 0-3 untuk keunggulan kesebelasan Persipas.

Skor 0-3 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan antara Rajawali FC versus Persipas.

Sebelumnya, pertandingan yang dimainkan antara kesebelasan Bintang Harapan dari Sungai Lhong melawan Garuda FC dari Sungai Pauh berakhir dengan skor 0-5.

Atas kemenangan tersebut, kesebelasan Persipas dan Garuda FC berhak maju kebabak 16 besar dalam tournament Askot PSSI Kota Langsa Cup, dan dibabak 16 besar nanti Persipas Paya Bujok Seulemak akan menghadapi kesebelasan PSGA dari Geudebang Aceh.[Sm]

Baca Juga