Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Dua Hari Berada di Tamiang, Ustadz Somad akan Laksanakan Tiga Agenda Safari Dakwah

ACEH TAMIANG - Sang 'Phenomenon' berdarah Melayu Deli dan Melayu Pelalawan, Riau, Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, akan hadir ke Kabupaten Aceh Tamiang, pada tanggal 8-9 Maret 2018 mendatang.

Panitia Pelaksana, Nurdin OK, S.Pd, dalam acara konferensi pers yang digelar di Tina Coffee Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Jum'at (16/02/2018), kepada para wartawan mengatakan bahwa Ustadz Abdul Somad (UAS) akan datang ke Kabupaten Aceh Tamiang selama dua hari untuk melaksanakan tiga agenda safari.

Nurdin menjelaskan, agenda pertama, UAS akan menghadiri tabligh akbar yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Kampung Durian, Kecamatan Rantau, pada tanggal 8 Maret 2018 mendatang. Acara akan dimulai sekira pukul 20.30 WIB.

Khusus pelaksanaan tabligh akbar di Kampung Durian, pihak panitia akan menyediakan kesempatan kepada para jama'ah untuk menyampaikan pertanyaan kepada UAS. Caranya dengan mengajukan pertanyaan yang disampaikan melalui email ke alamat : tanyajawab.abdulsomad@gmail.com.

Kemudian, tambah Nurdin, agenda yang kedua, yakni pada tanggal 9 Maret 2018, UAS akan melaksanakan shalat subuh berjama'ah dan menyampaikan ceramah Subuh di Masjid Salman Al-Farizi, Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed.

"Dan agenda yang ketiga, UAS akan menghadiri tabligh akbar di lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang, pada tanggal yang sama dan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB," demikian disampaikan Nurdin. OK, S.Pd.[ZF]

Baca Juga