Malam Puncak HUT Gerindra Aceh ke-10, TA. Khalid Kenalkan Sejumlah Nama!

BANDA ACEH - Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Aceh, semalam diperingati secara meriah,  Selasa (06/02/2018), di Amel Convention Hall, Banda Aceh. Malam puncak HUT Gerindra ini, merupakan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari 2018 yang lalu.

Ketua Panitia HUT Gerindra, Mahfudz Y Loethan dalam sambutannya menyebutkan ada 10 rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan, mulai dari awal melakukan silaturrahmi dengan awak media, Gerindra menyapa, aksi bagi-bagi susu untuk anak TK, talkshow di cafe yang disiarkan live di radio dan kegiatan aksi sosial lainnya. 

"Karya kegiatan HUT ini dipersembahkan, oleh kerja anak-anak muda yang ada di Gerindra. Semangat anak muda yang di support oleh senior ini. Alhamdullilah berlangsung sukses,"  kata Mahfudz dalam sambutannya.
Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Aceh, T.A Khalid, dalam pidatonya menyebutkan tahun 2019 adalah miliknya Partai Gerindra dan Prabowo Subianto, Presidennya. 

TA Khalid, dalam kesempatan ini juga mengenalkan beberapa calon anggota DPRI yang berencana naik lewat partai besutan Prabowo Subianto ini. 

"Sejumlah nama yang diperkenalnya, ini adalah Rafly Kande, Abdullah Saleh, Asfifuddin, dari dari Dapil 1. Juga beberapa nama dari Dapil 2 diantaranya, Ruslan M Daud, Azhari Cage dan Feri Munandar," sebutnya.

Ketua Gerindra ini, dalam kesempatan tersebut, juga mengajak kader Gerindra untuk tetap solid dan kompak merebut kejayaan Gerindra dan kemenangan Prabowo di Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang.

Sementara itu, Chairawan K Nusyirwan yang mewakili DPP Gerindra, mengingatkan seluruh kadernya, untuk bekerja keras, selalu mendekatkan diri dengan rakyat.

"Jangan mendekatkan diri dengan rakyat saat dekat pemilu saja, saat mau butuh suara saja. Kader Gerindra itu harus dekat dengan rakyat kapanpun dan dimanapun," kata mantan Danrem Lilawangsa ini. 

Dalam kesempatan tersebut, penceramah Tgk. Sri Darmawan, banyak bercerita tentang ketauladan Rasulullah, dengan harapan bisa menjadi uswatun hassanah buat kita umatnya. 

Acara ini berlangsung juga dengan pemberian Gerindra Award, kepada kader berprestasi, DPC dan sayap partai terbaik. Termasuk pemberian hadiah untuk pemenang video greeting contest dan lomba mewarnai.

Dalam acara yang dihadiri oleh 600-an kader dan tamu undangan ini, turut dihadiri Anggota DPRI Gerindra Fadlullah dan Tgk. Khaidir, anggota DPD Rafly Kande, Wakil Ketua DPRA Dalimi anggota DPRA dari Gerindra, Ketua PAN Anwar Ahmad, sejumlah ketua partai politik baik lokal dan nasional dan sejumlah tamu penting lainnya. Acara ini juga dihadiri oleh semua DPC Gerindra se-Aceh dan semua anggota DPRK Gerindra se-Aceh.[*]

Baca Juga