LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Musannif Hadiri Peringatan Maulid Akbar di Madrasah Terpadu Tungkob

ACEH BESAR - Ketua Komite Madrasah Aliyyah Negeri (MAN) 4 Tungkob, Darussalam, H. Musannif Sanusi, SE, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Komplek Madrasah Terpadu Tungkob, Darussalam, Aceh Selasa (13/02/2018).

Kedatangan Musannif juga disambut antusias, Kakemenag Aceh Besar, Camat Darussalam, para kepala-kepala Madrasah terpadu, para dewan guru, tokoh agama dan ratusan siswa-siswi Madrasah terpadu.

Musannif yang juga anggota DPRA dari komisi VII mengatakan kekompakan antar kepala sekolah dan para guru itu sangat patut untuk diapresiasi. Kepanitiaan bersama itu terdiri dari empat jenjang tingkatan Madrasah terpadu yaitu RA Takrimah, MIN 20 Aceh Besar, MTsN 2 Aceh Besar dan MAN 4 Tungkob Aceh Besar.

Menurutnya selaku anggota DPRA, selama ini turut membantu perkembangan Madrasah terpadu tersebut, baik di segi pembangunan sekolah, maupun membantu memberikan beasiswa para siswa-siswi yang berprestasi, dan yang kurang mampu.

"Selama saya menjabat sebagai ketua komite Madrasah terpadu di Tungkop, hampir dua tahun disini, Alhamdulillah sudah banyak yang kita bantu seperti LCD Projector, pengadaan mobiler seperti kursi, meja dan apa-apa yang menjadi prioritas untuk menunjang program belajar-mengajar disini," kata Musannif.

Musannif berharap semoga kedepannya Madrasah terpadu Tungkob ini semakin kompak dan terus menjadi Madrasah terbaik sebagai wadah belajar mengajar di Aceh Besar.

"Dirinya meminta kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, walaupun Madrasah terpadu ini dibawah naungan Kementerian Agama, tapi bisa dana APBA untuk diplotkan dalam membantu Madrasah ini," pungkas Musannif.[DW]

Baca Juga