LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Penjaringan Mahasiswa Baru, ISBI Aceh Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN

ACEH BESAR - Institut Seni Budaya Indonesia Aceh melaksanakan sosialisasi dan promosi SNMPTN dan SBMPTN dibeberapa Kabupaten/Kota di Aceh, kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai 22 Februari 2018 mendatang.

Berbagai macam cara para civitas akademika mempromosikan ISBI Aceh demi untuk mewujudkan Tridarma perguruan tinggi. Dalam hal ini, ISBI Aceh juga sedang gencar melakukan sosialisasi dan promosi SNMPTN dan SBMPTN ISBI Aceh tahun 2018 ke sekolah-sekolah yang ada di seluruh Aceh dengan mengirimkan tim sosialisasi dan penjaringan mahasiswa baru.

Dr. Wildan, M.Pd yang merupakan wakil Rektor Bidang akademik sekaligus ketua panitia sosialisasi dan promosi kepada awak media, Rabu (21/02/2018) mengatakan bahwa untuk tahun 2018 sosialisasi ISBI Aceh harus semakin ditingkatkan dari tahun sebelumnya. Proses sosialisasi ini dilakukan dengan cara mengirimkan team ke beberapa kabupaten/kota di provinsi Aceh.

“Kita kirimkan 5 tim untuk melakukan sosialisasi dan menjaring mahasiswa baru ke beberapa kabupaten/kota di provinsi Aceh, adapun ke 5 tim tersebut kita kirimkan ke Kota Langsa, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Aceh Tenggara, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, Kabupaten Bireuen, Kota Lhokseumawe,  Kabupaten Aceh Utara, Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Sosialisasi ini dimulai sejak tanggal 14 – 22 februari 2018,“ ujar Dr. Wildan

Lebih lanjut ia mengatakan, besar harapan kami dengan kegiatan sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN ISBI Aceh ini hendaknya para calon mahasiswa/i mengerti cara mendaftar di SNMPTN dan SBMPTN 2018, dan juga mengenal dan mengetahui visi, misi ISBI Aceh sehingga para calon mahasiswa/i dengan mudah bisa mendaftar di SNMPTN dan SBMPTN serta memilih salah satu prodi di ISBI Aceh sebagai tujuan tempat kuliahnya.

"Penerimaan mahasiswa baru melalui jalur online SNMPTN akan dibuka mulai tanggal 21 Februari – 06 Maret 2018 melalui laman http://snmptn.ac.id. Kemudian jalur online SBMPTN akan dibuka mulai tanggal 05-27 April 2018," pungkasnya.[*]

Baca Juga