-->








Sebelas Mahasiswa ISBI Aceh Ikuti Pra Pendidikan Dasar Militer

09 Februari, 2018, 18.56 WIB Last Updated 2018-02-09T11:56:26Z
ACEH BESAR -  11 Mahasiswa ISBI Aceh mengikuti Pra Pendidikan Dasar Militer Kader Bela Negara Resimen Mahasiswa Kompi A ISBI Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan di Kota Jantho sejak tanggal 09 s.d 12 Februari 2018.

Kegiatan digelar di halaman Kampus Jurusan Seni Pertunjukan ISBI Aceh dan dibuka oleh Plt Kabag Perencanaan, Akademik dan Kemahasiswaan, Maisarah, S.Pd.I, MA. Kegiatan turut dihadiri Perwakilan Polres Aceh Besar, Polsek Kota Jantho, Koramil Jantho dan BEM ISBI Aceh.

Dalam sambutannya, Maisarah mengharapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mengucapkan terimakasih kepada Resimen Mahasiswa Unsyiah yang telah membantu untuk membentuk Menwa di ISBI Aceh.
Maisarah juga mengharapkan semua mahasiswa ISBI Aceh agar melaksanakan kegiatan dengan serius dan mengikuti kegiatan sampai selesai.

"Setelah menjadi Menwa jangan sampai tugas sebagai mahasiswa dilupakan. Ini yang paling penting yang harus diperhatikan," ujarnya.

"Menwa ISBI Aceh juga harus berakhlak yang mulia dan bisa dicontoh oleh mahasiswa lainnya," pesan Maisarah.

Sedangkan KBO Sat Sabhara Polres Aceh Besar, Amiruddin dalam sambutannya mengatakan setelah mengikuti kegiatan ini, Menwa ISBI Aceh harus menjadi kader-kader yang siap membela negara, melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi bangsa dan ummat.

Amiruddin juga mengharapkan Menwa Unsyiah harus tetap mendampingi Menwa ISBI Aceh dalam melaksanakan kegiatan.

"Adapun materi dalam pelaksaan kegiatan tersebut antara lain materi kemenwaan, kewajiban bela negara dan lain-lain," terangnya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini