-->








Media Rubernews Adakan Lomba Catur se-Kota Sinabang

02 Maret, 2018, 09.43 WIB Last Updated 2018-03-02T02:43:27Z
SIMEULUE - Direktur PT. Ruber News Media, Andi Milian mengadakan perlombaan catur se-Kota Sinabang yang bertempat di Warung Jul, Desa Air Dingin, Kota Sinabang, Kamis malam (01/03/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi media Rubernews.com yang ke-2 tanggal 16 Februari 2018. Perlombaan tersebut sudah diikuti sebanyak 50 peserta dan akan berlangsung hingga tanggal 7 Maret 2018.

Konstributor Rubernews Simeulue, Jenedi Rahman menyampaikan dalam sambutannya, perlombaan tersebut diadakan sebagai bentuk terimakasih kepada masyarakat Aceh khususnya warga Simeulue yang sudah senantiasa menjadi netizen media tersebut.

"Kegiatan ini kita adakan sebagai bentuk terimakasih kepada warga Aceh khususnya warga Simeulue yang sudah senantiasa menjadi netizen media Rubernews.com yang sudah berjalan selama 2 tahun. Semoga media ini menjadi semakin sukses," ungkapnya.

Dalam hal tersebut, Andi Milian mengatakan bukan hanya hadiah jutaan rupiah, namun kedepan ia akan memberi hadiah sepeda motor bagi sang juara catur yang juga akan diselenggarakan pada tahun depan.

"Perlombaan catur ini disertai hadiah jutaan rupiah dan tidak tertutup kemungkinan pada perlombaan catur tahun depan akan kita beri hadiah sepeda motor bagi sang juaranya," kata Andi Milian.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini