LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai 'Sekundur' Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Sekundur yang berada di kawasan Dusun Adil Makmur II, Kampung Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Selasa (08/05/2018) malam kemarin.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Rabu (09/05/2018), mayat pria tanpa indentitas tersebut ditemukan oleh warga setempat, Sukirman (49) yang saat itu sedang memancing ikan, sekitar pukul 18.40 WIB.

"Saat sedang memancing ikan malam kemarin, tanpa sengaja saya melihat ada benda mencurigakan mengapung dan hanyut di tengah sungai. Karena penasaran, saya berupaya mendekati lalu saya lihat ternyata mayat seorang pria," kata Sukirman.

Kemudian atas temuan mayat tersebut, terang Sukirman, dirinya segera memberitahukan kepada warga bernama Buyung (62), selanjutnya Buyung memberitahukan kepada warga lainnya. Setelah itu para warga mengevakuasi mayat ke pinggir sungai. 

Menurut Sukirman, adapun ciri-ciri mayat pria tanpa identitas tersebut memiliki tinggi badan sekitar 160 cm, berusia sekitar 45 tahun, rambut lurus pangkas pendek, berkumis tipis, kulit sawo matang, dan menggenakan baju kaos warna abu-abu berkerah putih serta bercelana pendek warna putih.

‎"Saat ditemukan tidak ditemukan tanda atau bekas kekerasan ditubuh korban, cuma di telapak kaki sebelah kanan terdapat sedikit luka lecet. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD Aceh Tamiang," pungkas Sukirman.[ZF]

Baca Juga