LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Salbiah, Bunda Chromatic & Poltergeist Band

LANGSA - Kehadiran Salbiah Usman, S.Pd.I ditengah-tengah kumpulan anak muda yang hobi musik dari Langsa, Aceh Tamiang dan Lhokseumawe yang tergabung dalam satu Grup Band Chromatic & Poltergeist itu menjadi spirit untuk berkiprah di blantika musik.  

Salbiah Usman, S.Pd.I yang menjadi manager Grup band Chromatic & Poltergeist saat ditemui LintasAtjeh.com, Sabtu (05/05/2018), di Planet Elevent Sport & Cafe Langsa mengatakan bahwa jabatan dirinya sebagai manager grup band tersebut merupakan menempati janji kepada kaula muda berprestasi dibidang music pada even yang digelar beberapa waktu lalu di Langsa. 

"Saya sangat senang bisa bersama anak-anak muda kreatif dalam bidang musik. Kita harus mendukung berbagai kegiatan positif kaula muda," ujar Salbiah yang juga sebagai anggota DPRK Aceh Tamiang itu. 

Diakui, dirinya memang hobi bermusik sehingga apa yang sedang dilakukan kaum muda tersebut perlu diarahkan dan disupport.
"Adik-adik ini perlu dibina dan diarahkan bermusik yang benar agar mencapai prestasi," ungkap Salbiah yang aktif dalam membina generasi muda Tamiang untuk memerangi narkoba ini. 

Sementara itu, Dian, Guitaris Chromatic & Poltergeist kepada LintasAtjeh.com menyampaikan ucapan terimakasih kepada Salbiah yang sangat peduli dan membina para pemusik di Aceh. 

"Ya, kita bersepakat meminta kesediaan bunda Salbiah sebagai manager atau membina kami dalam bermusik," ujarnya. 

Sebagai generasi muda, sambung dia, perlu ada seorang yang menjadi pembimbing dalam mengekspresi kreativitas seni, khususnya bermusik.

Group band yang digawangi, Dian (guitar), Madien (guitar), Anggi (drum), Pandu (bass), Ipank (synithizer), Reza (vocal) dan Angga itu, telah melanglang buana di blantika musik regional Sumatera serta menjuarai berbagai even itu semakin percaya diri dengan kehadiran Salbiah sebagai arsitek band tersebut.[Sm]

Baca Juga