Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Senator Fachrul Razi dan Abi Muslem At Thahiry Bakar Semangat Pemuda Ujung Blang

LHOKSEUMAWE  - Malam ini, Sabtu (05/05/2018) pukul 21.00 s.d 24.00 WIB, Senator Fachrul Razi dan Abi Muslem At Thahiry 'Membakar Semangat' Pemuda Ujung Blang dalam Dakwah Islamiyah Gerakan Pemuda Islam Tanah Lapang Gampong Ujong Blang Kecamatan Banda Aceh, Kota Lhokseumawe, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H/ 2018 M.

Senator DPD RI, H. Fachrul Razi, MIP,  dalam ceramahnya memberikan semangat kepada pemuda di Gampong Ujung Blang, Lhokseumawe sebagai kekuatan generasi muda Islam menghadapi akhir zaman.

"Bangkitlah generasi muda Islam, kuasai teknologi, kuasai bahasa, jadilah pejuang Islam," tegas Fachrul Razi yang disambut dengan takbir.

Dalam ceramahnya, Fachrul Razi juga menjelaskan sejarah peradaban Islam di masa kebangkitan Islam hingga kondisi Islam saat ini.

Sementara itu, Tgk. Muslem A Thahiry selaku Ketua FPI Aceh dengan lugas membakar semangat pemuda Islam. Tgk. Muslem mengatakan Aceh saat ini mengalami masalah pergub hukum cambuk, masalah prostitusi online, bahaya narkoba dan bahaya komunis. 

"Aceh sebagai modal Indonesia, saat ini adanya Indonesia karena adanya Aceh. Hancur Aceh maka hancur Indonesia," jelas Abi Muslem.

"Aceh saat ini dihancurkan dengan cara narkoba dan komunis. Untuk itu, semua masyarakat harus bersatu untuk menegakkan syariat Islam," tandas Ketua FPI Aceh.[*]

Baca Juga