LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Wabup Aceh Tamiang Melepas 122 Atlet 'Kontingen Popda ke XV' Menuju Aceh Tengah

ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. T. Insyafuddin ST, Selasa (01/05/2018) pagi, melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XV Tahun 2018 menuju Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Pelepasan berlangsung di halaman kantor bupati setempat, di Karang Baru.

Kontingen Kabupaten Aceh Tamiang yang terdiri dari 122 atlet pelajar akan mengikuti seluruh cabang olah raga yang dipertandingkan pada ajang Popda ke XV, mulai tanggal 02 s.d 08 Mei 2018.

Disamping 122 atlet, peserta kontingen juga diikuti oleh 28 pelatih dan official dan tim medis. Selain itu, Ketua KONI Kabupaten Aceh Tamiang Ichsan ZW dan Sekretaris Helan Yusra serta Kabid Pemuda dan Olah Raga Disparpora Iskandar ikut mendampingi kontingen.

Di hadapan para anggota kontingen, Wakil Bupati mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang sangat menaruh harapan kepada seluruh anggota kontingen untuk dapat membawa nama baik Kabupaten Aceh Tamiang. 

Wakil Bupati juga menambahkan, para atlet hendaklah mempunyai mental juara dan memiliki keberanian serta keyakinan yang tinggi. Di pundak seluruh anggota kontingen, tersimpan harapan dari masyarakat Aceh Tamiang. Dengan semangat yang tinggi akan memunculkan energi yang luar biasa untuk meraih posisi tertinggi dan memunculkan mental juara.

"Awali langkah dengan ucapan Bismillah, harus optimis dan punya keberanian saat berlaga. Insya Allah kontingen Aceh Tamiang akan mampu memperbaiki prestasi yang telah diraih sebelumnya, pada ajang Popda ke XIV Tahun 2017 lalu," demikian pesan dan harapan yang disampaikan oleh Wakil Bupati, H.T Insyafuddin ST.[ZF]

Baca Juga