LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Warga Langsa Dikejutkan Penemuan Sesosok Mayat

LANGSA - Warga Kota Langsa dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap di Dusun Damai, Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Rabu (23/05/2018) sekira pukul 09.00 WIB. 

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Agung Wijaya Kusuma, SIK saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

Kasat Reskrim mengatakan bahwa penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Sopian Usman (60), warga Dusun Damai, Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota bermula pada saat Vira binti Azhari (21), yang merupakan tetangga korban mencium aroma kurang sedap berasal dari dari rumah korban. 

"Vira kemudian menghubungi perangkat desa dan masyarakat sekitar untuk menyampaikan adanya aroma tidak sedap dari rumah tetangganya. Kemudian perangkat gampong melaporkan ke polres Langsa," ujar Kasat Reskrim. 

Setelah menerima laporan, sambung Agung, Anggota Polres dan Polsek Langsa langsung mendatangi rumah korban untuk mengecek. Saat tiba di TKP, pintu rumah korban terkunci dari dalam. 

"Saat petugas dan masyarakat setempat berhasil membuka pintu rumah, didapati korban telentang diatas tempat tidur dalam kondisi sudah meninggal," terangnya. 

"Dengan menggunakan celana jeans dan baju kemeja, korban sudah mengeluarkan aroma tidak sedap," tambahnya. 

Sopian yang berprofesi sebagai mekanik ini diketahui tinggal sendiri di rumahnya dan memiliki riwayat sakit jantung dan paru-paru. Diperkirakan korban meninggal sudah 3 hari lalu. 

"Saat ini, Polsek Langsa, Unit Identifikasi Reskrim Polres Langsa melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat tersebut," tandas Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Agung Wijaya Kusuma, SIK.[Sm]

Baca Juga