LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Bupati Aceh Besar Serahkan Bonus 450 Juta Bagi Jawara POPDA 2018

ACEH BESAR - Kegigihan atlit Aceh Besar dalam mempertahankan "Juara Umum" dalam POPDA di Takengon kemarin membuktikan bahwa Aceh Besar adalah lumbungnya para jawara yang harus terus diasah untuk tetap dipertahankan.

Pemerintah Aceh Besar telah berjanji akan memberikan bonus bagi atlit dan pelatih yang membawa harum nama daerah dan janji itu dipenuhi pada Selasa (12/06/2018) lalu.

Bupati Aceh Besar bersama Dandim 0101 BS, Kadisparpora dan para Asisten menjamu buka puasa bersama para atlit, pendamping dan pelatih POPDA sekaligus memberikan bonus atas prestasi yang telah diraih.

Bupati Mawardi Ali terus menerus menyampaikan rasa bangga dan sangat berharap agar prestasi ini juga ditulari pada event Pekan Olah Raga Aceh yang akan digelar beberapa bulan lagi.

"Pemberian bonus ini adalah sebagai pemberi spirit agar semangat mental juara terus mengalir dalam darah pelajar dan pemuda Aceh Besar. Kita harus tunjukkan bahwa Aceh Besar adalah tanahnya sang juara, maka pertahankan yang telah dicapai dan terus berlatih untuk perjuangan berikutnya," pinta Mawardi Ali.

Dandim 0101 BS Kolonel Inf. Iwan Rosandriyanto juga memberikan sambutan penting dalam acara tersebut. Dirinya akan memberikan rekomendasi bagi para atlit POPDA yang berminat mengikuti seleksi anggota TNI/POLRI.

"Saya menilai bahwa kalian yang telah berjuang sudah memiliki satu kemampuan yang sangat relevan dari dua kemampuan lainnya yang harus dimiliki sebagai anggota TNI/POLRI, tapi proses seleksi tetap harus diikuti nantinya," terang Dandim.

Bupati Aceh Besar memberikan bonus sebesar Rp.200 juta rupiah bagi para atlit dan pelatih serta 10 juta lainnya bagi peraih medali emas, 5 juta bagi medali perak dan 3 juta bagi peraih perunggu yang diserahkan langsung di Sekretariat PORA Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.[*]

Baca Juga