LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Inilah Sinergitas TNI-Polri di Aceh Timur Jelang Idul Fitri

ACEH TIMUR - Hari ke 25 puasa Ramadhan, Prajurit TNI AD dari jajaran Kodim 0104/Atim bersama anggota Brimob serta Polres Langsa melaksanakan Shalat Dzuhur bersama di Musholla Ababil yang berada di Asrama Subden 2 Den B Pelopor, Desa Aramia, Kecamatan Birem Bayen, Minggu (10/06/2018). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danki Brimob Subden 2 Den B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili oleh Danramil 11/Brb Kapten Inf Noverlan, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK diwakili Wakapolsek Birem Bayeun Ipda Syarifuddin, serta anggota Koramil dan Brimob. 

Dengan begitu sinergitas menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah hal utama dan pokok bagi kita sebagai petugas yang di amanahi,

Selain menjaga keamanan dan ketertiban bagi para pemudik menjelang H -5 Idul Fitri, para personil TNI-Polri juga tidak melupakan untuk selalu beribadah serta berdoa. 

Setelah melaksanakan Shalat Dzuhur, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan Brigadir Zulkarnain, anggota Subden 2 Den B Pelopor. 

Usai kegiatan tersebut, Danki Brimob Subden 2 Den B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK kepada LintasAtjeh.com mengatakan, walaupun kita sedang melaksanakan operasi pengamanan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 2018, namun kita tidak melupakan kewajiban untuk beribadah dan berdoa. 

"Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan serta kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman bagi para pemudik," ungkapnya. 

"Semoga kita semua selalu diberikan rahmat dan karunia Allah SWT," pungkas Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK.[Sm] 

Baca Juga