LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Peringati Nuzulul Qur'an, Polres Atam Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

ACEH TAMIANG - Peringati Nuzulul Qur’an, Aceh Tamiang menggelar acara buka puasa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim, di Aula Dhira Brata Polres setempat, Selasa (05/06/2018). 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH, dalam sambutannya mengatakan  bahwa dilaksanakan acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dijajaran Polres sekaligus memperingati Nuzulul Qur'an.

"Kita berharap agar di bulan penuh berkah dan ampunan ini kita terlahir kembali dengan suci dan fitrah," demikian terangnya. 

Setelah acara berbuka puasa, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH, yang didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos, juga para personil dan puluhan anak yatim melaksanakan shalat Maghrib berjamaah di Musshalla Ar-Rahman. 

Kemudian, selesai melaksanakan shalat Maghrib, Kapolres memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari wilayah polsek di jajaran Polres Aceh Tamiang.

Dilanjutkan dengan pelaksanaan shalat Isya berjamaah dan tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Mustaqim, S.Ud dari Dai' Kecamatan Kejuruan Muda.

Saat pelaksanaan shalat Tarawih dan shalat Wittir berjamaah, diimami oleh Kapolsek Rantau, Ipda Alviandi Lubis, SE.[ZF]

Baca Juga