LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Brigadir Edi Raharjo Terima Piagam Penghargaan di HUT Bhayangkara ke 72

LANGSA - Karena dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat dalam menjalankan tugas, Brigadir Edi Raharjo mendapat penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik di jajaran Polres Langsa.  

Piagam Penghargaan dari Polres Langsa yang diserahkan Wadanyon Raider Khusus 111/KB, Mayor Inf Rahmat Guruh kepada Brigadir Edi Raharjo pada saat upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Rabu (11/07/2018).

(Baca: Brigadir Edi Raharjo, Polisi Langsa Penuh Dedikasi

Mayor Inf Rahmat saat menyerahkan piagam penghargaan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan dengan mendapatkan penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu semangat dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

"Selamat atas penghargaan yang diterima. Semoga ini dapat menjadi pemicu untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas pengabdian pada bangsa dan negara," tegasnya. 

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK kepada LintasAtjeh.com mengatakan penghargaan tersebut diberikan terhadap Brigadir Edi Raharjo karena dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat. 

"Semoga kita semua mendedikasikan diri seutuhnya dalam mengayomi, melindungi serta melayani masyarakat," tuturnya. 

Sementara itu, Brigadir Edi Raharjo saat ditemui LintasAtjeh.com usai menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

"Penghargaan ini tak lepas dari bimbingan dan arahan pimpinan agar menjadi pengabdi bangsa dan negara yang baik," ungkap Brigadir Edi Raharjo.[Sm] 

Baca Juga