LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kejari Abdya Gelar Pisah Sambut Kasi Datun

ABDYA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar acara pisah sambut dan ramah tamah Kasi Datun dari Darma Mustika yang dipindah tugaskan ke Kejari Aceh Tengah kepada Handri dari Kejari Aceh Selatan.

Acara pisah sambut dan ramah tamah tersebut dilaksanakan dihalaman depan Kejaksaan setempat, Sabtu (21/07/2018) dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Abdya, Abdur Kadir dan dihadiri Kasi Intel Dasril A Yusdar, Kasi Pidum Firmansyah Siregar, Kasubag Bin H. Azwar, para jaksa dan Karyawan Kejari serta tamu undangan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Abdya disela-sela acara mengatakan, rotasi merupakan hal yang biasa terjadi, dan bagian dari kebutuhan sebuah oraganisasi, dimana kinerja yang bersangkutan mendapat penilaian, penghargaan pimpinan sehingga mutasi sudah menjadi keharusan untuk penyegaran sebuah organisasi.

"Diharapkan, dengan adanya rotasi ini akan menambah daya kerja dan semangat kerja, serta menambah produktivitas dalam kinerja agar semakin lebih baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Kajari berharap Kepada Kasi Datun yang baru agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan kearifan lokal. Tugas-tugas baru sudah menanti, dan kehadirannya bertugas di Kejari Abdya dapat memberi warna positif, sehingga dapat mendorong semangat kerja yang lebih baik.

Kejari juga mengucapakan, terima kasih atas kinerja Kasi Datun yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi kepada kinerja Kejaksaan Negeri Abdya dalam bentuk dedikasi, loyalitas serta pengabdiannya.

Selain Kasi Datun sebut Kajari, salah seorang jaksa atas nama Fanji Wijanarko juga dipindah tugaskan ketempat yang baru di Provinsi Sumatera Selatan (Palembang).

"Atas nama Keluarga besar Kejari Abdya, saya mengucapkan selamat datang kepada Kasi Datun yang baru dan selamat bertugas ditempat dan jabatan yang baru," demikian ungkap Kajari Abdya Abdur Kadir.[Adi S]

Baca Juga