LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Lantik Pengurus IPPELMAS Banda Aceh Periode 2018-2020, Ini Pesan Bupati Simeulue!

BANDA ACEH - Bupati Simeulue H. Erly Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom, melantik pengurus baru Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh periode 2018-2020, Sabtu (06/10/2018).

Pelantikan ini bertempat di Plenary Hall STKIP BBG Banda Aceh, dihadiri peserta 300 orang, terdiri dari mahasiswa dan undangan.

Menurut keterangan Irsadul selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan ini turut dihadiri juga beberapa tokoh diantaranya Drs. Sulaiman Abda, M.Si dan T. Iskandar Daod, SE. M.Si A.k.

"Hadir juga Walikota Banda Aceh, HIMAS dan beberapa perwakilan dari paguyuban kabupaten pantai barat selatan Aceh, serta presiden mahasiswa dari beberapa kampus di Aceh," ujar Irsadul.

Sementara Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue Banda Aceh priode 2018-2020, Isra Fuaddi mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Simeulue yang ada di Banda Aceh dan telah memberikan amanah ini kepada saya.

"Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan serta kerjasama yang baik dari pengurus dan mahasiswa. Karena tanpa dukungan kalian, saya tidak akan bisa menjalankan roda organisasi kita ini. Saya juga berharap agar pemerintah Kabupaten Simeulue juga mendukung penuh program-program IPPELMAS Banda Aceh kedepan," demikian ungkap Isra Fuaddi.

Bupati Simeulue dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pengurus baru yang telah dilantik, agar lebih aktif dan dan kompak dalam merangkul  mahasiswa Simeulue yang ada di Banda Aceh.
"Diharapkan kontribusi dari mahasiswa untuk bersinergis dengan Pemda dalam kemajuan dan pembangungan daerah," tutur Bupati Simeulue, H. Erly Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom.[*/Red]

Baca Juga