-->








Selama Dipimpin Ramli, SMAN 2 Tanah Jambo Aye Semakin Indah

30 April, 2014, 18.09 WIB Last Updated 2014-04-30T12:51:13Z
Lintasatjeh.com - Selama dipimpin Drs. Ramli, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri II Tanah Jambo Aye, Aceh Utara semakin tampak indah. Dalam hal ini bukan berarti sebelumnya tidak indah, namun bisa dikatakan semakin menampakkan penghijauan.

Kepala Sekolah Drs. Ramli merasa senang dengan kondisi sekolahnya sekarang apalagi beragam jenis tumbuhan yang memicu tumbuhnya penghijauan semakin terbukti. Sejumlah warga juga memberikan jempol kepada Drs. Ramli, bahkan warga berterimakasih kepada kepala sekolah tersebut.

Warga berharap Drs. Ramli terus melakukan pembenahan untuk SMA II karena sekolah itu merupakan saah satunya sekolah SMA terujung di Jambo Aye. Kini kondisi sekolah semakin segar, mudah-mudahakan mampu mengalahkan keindahan sekolah lain di Aceh Utara.


Saat dikunjung wartawan, sejumlah dewan guru disekolah ini juga sangat ramah menyambutnya, sehingga wartawan pun selalu ingin mendatangi sekolah SMA Negeri II ini. Kebaikan kepala sekolah tak ada nomor duanya jika dibandingkan dengan kepala sekolah lain. [la/syah]
Komentar

Tampilkan

Terkini