-->








Warga dua desa di Pijay minta jalan diaspal

30 Mei, 2014, 14.18 WIB Last Updated 2014-05-30T07:21:28Z
Lintasatjeh.com - Warga dua Desa, arah tembus ke Gamppong Baroh, Kecamatan Bandar Baru, yakni Desa Hagu dan Muka Blang mengeluh dengan kondisi jalan yang menghubungkan kedua Des tersebut. Hal ini disampaikan oleh sejumlah warga Desa Hagu, Jumat (30/5/2014).

Berdasarkan pantauan media di lokasi kenyataan memang demikian. Masyarakat dari dua desa mau tidak mau tetap menikmati kondisi jalan yang ada penuh dengan debu dan jalan berlubang.

Anehnya, Pemkab Pidie Jaya, sudah pernah melakukan serak sertu sampai dua kali di jalan tersebut. Tetapi sampai hari ini masyarakat dua desa hanya menikmati debu dari serak sertu tersebut selama dua tahun.

Sedangkan pembangunan jalan disekitar tersebut sudah diaspal. Tetapi pembangunan jalan di Desa Hagu dan Muka Blang tidak diperhatikan serius.

Mukim Desa Pante Raja Barat, Syarbaini. (44), ketika berbincang dengan media diwarkop, menuturkan, bahwa masyarakat dua desa tersebut sangat merindukan jalan aspal. "Kami warga Desa sangat rindu jalan aspal. Sudah lama jalan yang menghubungkan dua Desa tidak diperhatikan.bahkan dulunya ada janji pemerintah akan menepati janji akan mengaspal jalan tersebut," ujar Syarbaini.

Begitu juga disampaikan, M. Isa,mengatakan jalan dua desa itu diperkirakan sepanjang 4 Km yang belum pernah tersentuh aspal dari dulu. "Harapan kami segera diaspal, sudah dua kali pengerasan, kami minta pemerintah mengaspal jalan tersebut tahun ini," terang M. Isa. [la/pang]
Komentar

Tampilkan

Terkini