-->








Pihak Muspika Aron Telah Mengklarifikasi Terkait Isu Pemotongan Bantuan Rumah

30 Mei, 2014, 17.11 WIB Last Updated 2014-05-31T06:43:42Z
Lintasatjeh.com - Mengklarifikasi terkait adanya isu pemotongan dana terhadap para penerima bantuan rehab rumah Kemensos, pada Jum'at 30 Mei 2014, pihak Muspika Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara telah membuat acara pertemuan dengan masyarakat itu. Ternyata permasalahan itu hanya karena kesalahpahamannya saja.


Pertemuan tersebut berlangsung di aula kecamatan setempat yang ikut hadir pada acara itu yakni Kapolsek Syamtalira Aron AKP Suardi. K, Camat Hanifza Putra, S.Stp, M.Si, dan mewakili dari pendamping Dinas Sosial Muslem.


Dalam acara itu, Camat syamtalira Aron, Hanifza Putra, S.Stp, M.Si juga mengatakan bahwa tidak ada pemotongan yang terjadi pada pihak penerima rumah bantuan itu. "Masalah ada solusinya, kita berupaya akan menempuh jalan yang baik, yang penting tidak ada permasalahan lagi yang menimbulkan, semua kita cari solusi bagaimana baiknya jika memang ada," kata Camat.



Bahkan, Kapolsek AKP Suardi. K juga mengatakan bahwa itu mungkin untuk kebersamaan, setelah di klarifikasi seperti ini sifatnya hanya kesalahpaman saja. "Ada yang dipotong ada yg tidak dipotong. Masalah ini bakal kita cari solusi namun kita harap nanti tidak timbul lagi rasa unsur pemaksaan," kata Kapolsek.


Hadir dalam acara sekitar kurang lebih 30 penerima rumah bantuan tersebut. Acara berlangsung sejak pagi tadi sekitar pukul 09.00WIB hingga selesai pkl 11.00WIB dengan berlangsung aman dan lancar tanpa ada masalah apapun lagi. Salah seorang Geusyik juga sudah berbicara didepan para unsur Muspika bahwa itu juga hanya kesalah pahaman. Geusyik berharap, kedepannya jika ada masalah apapun kan ada Geusyik di desa selaku orang yang layak dipercaya sebagai kepala di desa itu. [la/RAZALI]
Komentar

Tampilkan

Terkini